Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » KPU Kutim Minta Tim Sukses dan Pasangan Calon Turunkan Baleho dan Spanduk Sosialisasi

KPU Kutim Minta Tim Sukses dan Pasangan Calon Turunkan Baleho dan Spanduk Sosialisasi

(521 Views) Agustus 25, 2015 8:38 am | Published by | No comment

Sangatta. Memasuki masa awal kampanye Pilkada Kutim pada tanggal 27 Agustus, lusa, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Timur meminta kepada pasangan calon maupun tim sukses pasangan calon untuk menurunkan baleho maupun spanduk sosialisasi calon bupati Kutim yang posisinya terpasang hampir merata di sepanjang kawasan di kota Sangatta maupun di wilayah lainnya.

Menurut Ketua KPU Kutim, Fahmi Idris, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Panwaslu, Satpol PP untuk merazia dan menurunkan spanduk dan baliho sosialisasi pasangan calon. Batas penurunan spanduk dan baliho adalah tepat pukul 00.00 wita pada tanggal 26 Agustus 2015. Sehingga pada hari pertama pelaksanaan kampanye Pilkada Kutim atau keesokan harinya, sudah tidak ada lagi spanduk maupun baleho pasangan calon kecuali yang dipasilitasi oleh KPU Kutim. Namun dirinya tetap menghimbau agar tim sukses masing-masing paslon untuk secara sukarela menurunkan masing-masing spanduk dan baleho pasangan calon mereka.

(voice)

Sementara untuk sanksi jika ada pelanggaran dari tim sukses maupun pasangan calon yang tetap memasang spanduk maupun baleho diluar ketentuan yang ditetapkan KPU Kutim, Fahmi mengaku akan berkoordinasi dengan Panwaslu untuk mengetahui sejauh mana pelanggaran yang dilakukan termasuk sanksi apa yang akan dijatuhkan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments