Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » KPUD akhirnya menetapkan tiga pasang cabup dan Cawabup

KPUD akhirnya menetapkan tiga pasang cabup dan Cawabup

(512 Views) Juli 28, 2015 7:55 am | Published by | No comment
Suasana pengamanan di Gedung Serbaguna

Suasana pengamanan di Gedung Serbaguna

SANGATTA- Perhelatan pesta demokrasi di tanah air sudah didepan mata, dimana pemilihan kepala daerah serentak akan dilaksnakan diseluruh daerah di indonesia. Kabupaten Kutai Timur tentunya tak lepas dari pemilihan kepala daerah yang akan menentukan Kutai Timur 5 tahun kedepan. euforia pencalonan pun sudah terasa dari sekian bulan yang lalu. baik dari partai maupun indenpenden. namun sebelum para calon ditetapkan oleh KPUD Kutim belum terlihat jelas pasangan masing- masing kandidat. akhirnya terjawab sudah rasa penasaran kita semua khususnya seluruh masyarakat Kutai Timur, siapa saja yang akhirnya lolos untuk dapat bertarung dipemilihan pilkada Kutai Timur 9 desember mendatang. KPUD Kutai Timur membuka penerimaan dan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Kutim dari selasa 26 juli hingga rabu 28 juli 2015. namun para kandidat baru mendaftarkan diri pada senin  27 juli kemarin. serentak seharian penuh ketiga kandidat ini mendatangi gedung Serbaguna kantor KPU .

Datang sebagai pendaftar pertama pasangan Ismunandar dan Kasmidi Bulang yang tiba sekitar pukul 10: 20 Wita dengan diiringi oleh para simpatisan, mulai partai pengusung, partai pendukung maupun simpatik dari para tokoh agama, tokoh adat maupun organisasi kepemudaan. Berselang beberapa menit pasangan Incumben Ardiansyah Sulaiman- Alvian Aswad tiba di gedung serbaguna Pukul 13:4 Wita juga diiringi partai pengusung, partai pendukung dan para simpatisan. pasangan kandidat ini mempproklamirkan nama kampanye mereka yakni ASA. kemudian pada pukul. 15:00 Wita kandidat pasangan Noorbaiti Isran- Ordiansyah juga tiba di gedung serbaguna bersama partai pengusung maupun partai pendukung serta para simpatisan mereka.

suasana dalam ruangan pendaftaran

suasana dalam ruangan pendaftaran

Masing- masing pasangan kandidat datang dengan menggunakan kostum yang berbeda. Ismunandar- Kasmidi Bulang datang dengan menggunkan setelan Jas hitam, Ardiansyah Sulaiman- Alvian Aswad atau ASA kompak menggunakan pakaian biru kotak- kotak kecil. Sedangkan pasangan Noorbaiti Isran- Ordiansyah lebih memilih kompak menggunkan merah Putih. proses pendaftaran ketiga kandidat bervariasi. proses adminitrasi yang tercepat oleh pasangan ASA disusul Ismu- KB, dan pasangan Noah atau Noorbaiti- Ordiansyah sedikit mengalami keterlambatan karena beberapa berkas yang tidak lengkap. tentukan pilihan anda untuk masa depan anda dan Kutai Timur 5 tahun kedepan. (Est)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments