Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kunjungi Kutim,Ketua Koni Kaltim Cek Persiapan Porprov

Kunjungi Kutim,Ketua Koni Kaltim Cek Persiapan Porprov

(587 Views) Maret 8, 2017 4:53 pm | Published by | No comment

 

Sangatta – Mengunjungi Kabupaten Kutai Timur, Ketua Koni Provinsi Kalimantan Timur, Zudhi Yahya,  melakukan pengecekan langsung persiapan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan di Kutai Timur. Selain melakukan konsulidasi, kunjungan Ketua Koni tersebut juga melakukan pengecekan langsung ke beberapa venue yang akan digunakan pada Porprov mendatang. Pengecekan venue dilakukan pada Arena Lapangan Tembak dan Stadion Kudungga.

Dalam kunjungannya Zudhi mengingatkan, untuk pelaksanaan lomba tidak semua harus dilakukan di daerah tuan rumah. Namun dapat dilakukan diluar daerah, jika memang ada cabang olah raga yang akan dipertandingkan namun tuan rumah belum memiliki kesiapan tempat atau belum memiliki venue maka dapat menumpang atau menggunakan venue daerah lain.

Sementara menurut Ketua Koni Kabupaten Kutai Timur, Johansyah Ibrahim, mengatakan dirinya merasa optimis akan kesiapan venue, menurutnya untuk venue tidak ada masalah, namun jika memang ada kekurangan maka akan dilaksanakan di daerah tetangga. Untuk Kutai Timur hampir semua venue sudah ada hanya tingal melakukan rehab saja, ada dua venue yang akan ditambah yakni venue kolam renang dan Motor Cros. Sedangkan untuk lomba Bowling akan dilaksanakan di Bontang karena Kutim belum memiliki.

Pelaksanaan Porprov dijadwalkan akan dilaksanakan pada 9 Septemper 2018 mendantang.

Voice : Khunsul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments