Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Kurangi Kejenuhan, Bupati Ingin Objek Wisata Jadi Tempat Outing Class Para Siswa.

Kurangi Kejenuhan, Bupati Ingin Objek Wisata Jadi Tempat Outing Class Para Siswa.

(160 Views) Januari 6, 2020 6:02 pm | Published by | No comment

Sangatta – Guna mengurangi  kejenuhan belajar bagi para siswa,  Bupati Kutai Timur inginkan tempat wisata  dapat menjadi sarana outing class atau yang dikenal dengan istilah belajar diluar ruangan, Senin (1/06/20).

hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Kutai Timur Ismunandar dalam sambutannya pada peresmian Ruang Kelas Baru (RKB) dan Laboratorium IPA yang di lakukan langsung di SMPN 1 Sangatta Selatan.

Ia menyampaikan bahwa tempat wisata edukasi seperti Bumi Pelatihan dan Percontohan Usaha Tani Konservatif (BPPUTK) yang ada di wilayah Kecamatan Sangatta Selatan dapat menjadi sarana outing class bagi para siswa, dengan demikian ia berharap semua tempat wisata yang dikelola oleh pemertintah dapat dimanfaatkan menjadi sarana belajar bagi para siswa di Kutai Timur.

Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur Roma Malau Menyampaikan rasa terima kasihnya bahwa kegiatan Outing Class dapat mendapat dukungan dari Bupati Kutai Timur selanjutnya ia akan mempersiapkan kegiatan tersebut dengan menggelar rapat bersama guru juga orang tua murid.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in: ,
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments