Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kutim Boyong 10 Penghargaan Pada HUT Kaltim Ke 59 Tahun 2016

Kutim Boyong 10 Penghargaan Pada HUT Kaltim Ke 59 Tahun 2016

(726 Views) Januari 22, 2016 7:45 am | Published by | No comment

SANGATTA – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) ke 59, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim memberikan apresiasi berupa penghargaan atas keberhasilan pemerintah daerah dalam membangun wilayahnya.

Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) melalui sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada kesempatan tersebut mampu membawa pulang 10 penghargaan dari berbagai kategori. Dimulai penghargaan terbaik diraih Badan Pendidikan dan Pelatihan pada kategori bidang keberhasilan penyelenggaraan diklat aparatur, lalu Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa untuk kategori bidang pemberdayaan masyarakat melalui pemanfaatan teknologi tepat guna (TTG), dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga di Kategori program rumah sakit sayang ibu dan anak.

kutim boyong penghargaan2 kutim boyong penghargaan4

Selanjutnya pada kategori bidang industry, Dinas Perindustrian dan Perdagangan meraih peringkat dua, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana meraih harapan dua di kategori pelaksana tebaik gerakan sayang ibu (GSI) dan Kecamatan sayang ibu (KSI). Untuk penghargaan peringkat tiga adalah Sekretariat Daerah Pemkab Kutim Bagian Hukum yang meraih penghargaan kategori bidang pembangunan dan hak asasi manusia (HAM), lalu kategori penyelenggaraan administrasi kependudukan dan catatan sipil diraih Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Badan Penanggulangan Bencana Daerah meraih penghargaan pada kategori bidang penanggulangan bencana.

Tak mau kalah, Tim Penggerak PKK Kutim dinobatkan sebagai Tim Penggerak PKK berprestasi. Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) di kategori bidang pelopor pelajar LLAJ turut memposisikan dirinya di list terbaik ketiga.kutim boyong penghargaan3

Piagam, piala dan panji keberhasilan yang di dapat masing-masing pimpinan SKPD tersebut diserahkan kepada Asisten Pemerintahan Sekretaris Kabupaten Syafruddin mewakili Bupati Ardiansyah Sulaiman diakhir pelaksanaan apel gabungan peringatan HUT Provinsi Kaltim tingkat kabupaten di halaman Kantor Sekretariat Kabupaten

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments