Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kutim Pasar Empuk Peredaran Narkoba dari Samarinda dan Bontang

Kutim Pasar Empuk Peredaran Narkoba dari Samarinda dan Bontang

(534 Views) September 20, 2016 5:42 pm | Published by | No comment

Sangatta. Setelah melakukan kajian mendalam selama setahun belakangan ini dari keberhasilan pengungkapan kasus-kasus narkoba, Polres Kutim melalui Satuan Narkoba menyimpulkan bahwa Kabupaten Kutai Timur merupakan pasar empuk peredaran narkotika jenis sabu-sabu yang berasal dari dua kota di Kaltim, yakni Samarinda dan Bontang. 

Kapolres Kutai Timur AKBP Rino Eko didampingi PjS  Kasat Narkoba Iptu Abdul Rauf, setelah melakukan kajian atas tangkapan dan pengungkapan kasus-kasus narkoba khususnya sabu-sabu di wilayah hukum Kutai Timur, maka diketahui bahwa kebanyakan barang haram yang masuk ke Kutim tersebut dipasok dari dua kota, yakni Samarinda dan Bontang.  Bahkan akhir-akhir ini didominasi barang-barang tersebut didatangkan dari kota Bontang.

Lanjut Iptu Abdul Rauf, indikasi Kutim sebagai sasaran empuk peredaran narkoba ini karena tingginya peredaran uang yang ada di Kutai Timur. Terlebih Kutim dikenal sebagai daerah perkebunan dan pertambangan yang minim hiburan. Sehingga diperkirakan para karyawan swasta menggunakan narkoba sebagai hiburan dan membantu menjaga stamina dalam bekerja.

(Voice : Iptu Rauf – Sabu Asal Samarinda dan Bontang)  

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments