Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Kutim Pending Sekolah Tatap Muka, Menunggu Hasil Penggunaan Vaksin Sinovac.

Kutim Pending Sekolah Tatap Muka, Menunggu Hasil Penggunaan Vaksin Sinovac.

(127 Views) Januari 8, 2021 3:08 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Mengawali rapat diawal tahun 2021, Satgas Penanganan Covid-19 (C- 19) Kutim membahas dua agenda penting yakni pendistribusian vaksin sinovac sesuai peruntukkannya hingga memutuskan metode pembelajaran tetap dalam jaringan (daring) masih terus berlanjut di tahun 2021 .

Plt. Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengatakan, keputusan ini juga dilakukan mengikuti kebijakan dari pusat. Utamanya mengenai vaksin C- 19. Seperti diketahui, kutim kebagian jatah 2.720 vaksin yang akan segera didistribusikan apabila sudah tiba di Kutim.

Berkaitan dengan itu, pembelajaran yang seyogianya sudah bisa dilakukan secara tatap muka di tahun ini terpaksa dipending. Selain karena Kutai Timur masih berstatus zona merah, juga masih menunggu bagaimana hasil kerja vaksin yang digunakan nanti

Pemkab melalui Satgas C- 19 menyepakati pembelajaran masih melalui daring menggunakan platform yang tersedia menyusul surat edaran terkait metode pembelajaran daring yang terus berlanjut, segera dilayangkan ke sekolah- sekolah.

Rapat yang dihadiri unsur FKPD mulai dari Dandim, Kapolres, Danlanal, Kajari, BPBD Kutim, hingga OPD terkait di Ruang Rapat Satgas Kantor BPBD Kutim, Kamis (07/01/21) tersebut juga meminta agar masyaraka mematuhi protokol kesehatan lebih ditingkatkan lagi.

Ia juga berharap, para orang tua bisa lebih bersabar dalam mengawasi proses belajar anak-anaknya dirumah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in: ,
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments