Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kutim Pertahankan Predikat WTP

Kutim Pertahankan Predikat WTP

(3260 Views) Juni 2, 2017 3:21 pm | Published by | 236 Comments

Sangatta – Predikat Wajar tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan untuk prestasi dalam penyusunan dan pengelolaan anggaran kembali diterima Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Predikat WTP tersebut merupakan Predikat kedua yang diterima Kutai Timur pada dua tahun belakang.

Ditemui di Kantor Bupati Kutai Timur, Rabu, 31 Mei, Ismunandar mengatakan, banyak yang harus diperbaiki dari segi pelaporan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar kedepannya tidak ada yang terlambat sehingga prestasi tersebut dapat terus dipertahankan.

Lebih lanjut Ismu mengingatkan kepada para OPD didalam pelaporan jangan menunda mengerjakan, jika memang sudah selesai harus segera dipertanggungjawabkan sehingga tidak menghambat dalam pelaporan dan pemeriksaan.

Penghargaan yang diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tersebut diterima langsung Bupati Kutai Timur, Ismunandar  yang diserahkan oleh Ketua BPK RI Perwakilan Kalimantan Timur,  Dori Santoso, di Samarinda, Selasa 30 Mei.

Hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur, Mahyunadi, Sekertaris Daerah Kabupaten Kutai Timur, Irawansyah dan Para Kepala OPD.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

236 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments