Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kutim PPKM Level 4, Satgas Lakukan Penyekatan 6 Titik Di Sangatta Utara Terhitung Mulai Hari Ini.

Kutim PPKM Level 4, Satgas Lakukan Penyekatan 6 Titik Di Sangatta Utara Terhitung Mulai Hari Ini.

(79 Views) Juli 26, 2021 4:26 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA – Mulai hari ini Senin, (26/07/21) Pemerintah kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim) melalui Satgas penanganan Covid- 19 berlakukan penyekatan pada 6 titik jalan di Kutim.

Pembatasan mobilitas disejumlah titik tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti PPKM level 4 di Kutim, utamanya di kawasan Kecamatan Sangatta Utara dengan jumlah penduduk terbanyak dan tingkat penularan tertinggi C- 19 di Kutim. Untuk itu, Satgas C- 19 Kutim melakukan enam skenario penyekatan di beberapa ruas jalan di Kutim antara lain di Simpang Patung Singa Jalan Yos Sudarso, Simpang Pendidikan, Munthe, Karya Etam, Dayung dan Simpang Telkom.

Terhitung, sejak Tanggal 26 Juli- 08 Agustus 2021, Senin-Jumat ( 17.00 – 23.00 WITA ) kemudian
Sabtu-Minggu ( 09.00 23.00 WITA )
.  Hal tersebut disampaikan Kepala BPBD Kutim Syafrudin Syam melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Awang Ari Jusnanta, Minggu (26/07/21).


Selanjutnya untuk kafe, toko swalayan dan rumah makan operasionanyal juga akan dibatasi hingga pukul 21.00 Wita, begitu juga dengan fasilitas umum seperti STQ, Polder Sangatta dan kawasan Bukit Pelangi juga dihimbau untuk tidak ada yang berjualan.

Satgas berharap, agar seluruh masyarakat bisa bekerjasama dengan mematuhi aturan- aturan yang sudah ada dan terlebih tidak melakukan mobilitas diluar rumah selama masa penyekatan tersebut untuk mengurangi penyebaran C- 19 di kutim.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments