Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kutim Raih Penghargaan Tingkat Nasional Supir Teladan

Kutim Raih Penghargaan Tingkat Nasional Supir Teladan

(550 Views) September 20, 2016 5:22 pm | Published by | No comment

Sangatta-Melalui kegiatan Abdiyasa Teladan yang dilaksanakan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kutai Timur, Kabupaten Kutai Timur akhirnya meraih juara Nasional supir teladan. Mendapat Juara dua tingkat Provinsi, perwakilan Kutai Timur, Agus Kristianto supir dari Travel Kuali, akhirnya dapat menembus juara dua ditingkat Nasional.

Ditemui di kantornya pagi tadi, Kepala Dinas Dishubkominfo Kutai Timur, Johansyah Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada Tim Dishubkominfo yang telah memberikan pembinaan kepada para supir yang mengikuti Abdiyasa Teladan, khususnya pembinaan terhadap Agus Kristianto yang dapat meraih juara dua se-Indonesia. Menurutnya, apa yang telah diraih Agus, dapat menjadi contoh kepada supir-supir lainnya untuk terus menerapkan keselamatan dijalan. Prestasi yang diraih Agus sangat membanggakan bagi Kutai Timur terlebih peraih juara satu adalah supir taxi BlueBird yang merupakan salah satu perusahaan taxi besar di Indonesia.

Penghargaan tersebut akan diberikan langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada Desember mendatang. Penilaian dari penilaian Abdiyasa Teladan tersebut antara lain harus mengusai Undang-undang LLAJ, mengetahui tatatertib lalulintas, menguasai rambu-rambu, mengetahui pertolongan pertama jika terjadi kecelakaan dijalan, dan semua yang berhubungan dengan keselamatan jalan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments