Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » KUTIM SIAP IKUTI PAMERAN AITIS DI JAKARTA

KUTIM SIAP IKUTI PAMERAN AITIS DI JAKARTA

(553 Views) April 30, 2015 2:01 pm | Published by | No comment

Sangatta. Guna mempersiapkan kontigen Kabupaten Kutai Timur untuk mengikuti Pameran AITIS (APKASI Internasional Trade and Invesment Summit ), maka Kamis (30/04/2015) digelar rapat persiapan pameran AITIS di Ruang Arau lt.2 Kantor Bupati Kutai Timur. Rapat persiapan pameran ini dikuti seluruh perwakilan Instansi/ Dinas/ Badan/ Kantor Bagian danUnit kerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Kutai Timur serta perusahaaan BUMN dan BUMD.

Pameran AITIS ini akan digelar selama 3 hari, Dari tanggal 13-15 Mei 2015 bertempat Jakarta Internasional Expo, Kemayoran Jakarta. Rapat di pimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Timur Ismunandar bersama Drs. H. Eko Cipto Pratomo selaku Kepala Bidang Promosi dan Kerjasama Penanaman Modal

Dirapat tersebut dibahas mengenai kesiapan stand dan pembagian zona pameran. Zona zona pameran antara lain zona Pertambangan Energi, zona Perkebunan, zona Koperasi dan UKM, zona Pariwisata Ekonomi Kreatif, zona Perikanan dan Kelautan, dan zona Infrastruktur.

Untuk setiap koordinator zona pameran, dapat mempersiapkan materi pameran berupa hasil hasil prosuk unggulan dari berbagai sektor, informasi informasi tentang potensi kabupaten kutai timur berupa banner, poster, leflet, dan brosur sertaa penjaga stand pameran.

Menurut Eko, acara AITIS ini sudah ke 4 kalinya di ikuti Kutai Timur, acara ini sangat strategi, penting dan bersifat internasional. Mengingat hal ini sehingga perlu persiapan yang matang untuk mempromosikan potensi kabupaten Kutai Timur (AN/RPD)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments