Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kutim Tambah 2.000 Orang TK2D

Kutim Tambah 2.000 Orang TK2D

(3468 Views) Agustus 2, 2017 11:03 am | Published by | No comment

Sangatta – Pengangkatan Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) Kutai Timur, pada tahun ini sudah mencapai dua ribu empat ratus orang. Jumlah tersebut terdata sampai dengan bulan Juni lalu.

Dengan penambahan tersebut, Kutai Timur kini memiliki TK2D sebanyak delapan ribu empat ratus orang. Pengangkatan TK2D, banyak diberikan kepada para tenaga kerja magang yang sudah mengabdi lama di tingkat kecamatan. Banyak diantara mereka merupakan tenaga magang yang mengabdi sebagai tenaga pengajar dan juga tenaga kesehatan di pendalaman.

Menurut Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, selama ini informasi yang sampai ke masyarakat bahwa penamabahan TK2D Kutai Timur tidak terkontrol, namun yang ada, pengangkatan tersebut berdasarkan masa kerja tenaga magang terutama mereka yang mengabdi di pedalaman yakni tenaga pengajar, tenaga kesehatan dan tenaga penyuluh

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pengkatan tenaga pengajar dan kesehatan sengaja diberikan kepada para tenaga magang yang berdomisili di kecamatan yang membutuhkan. Hal tersebut dimaksudkan agar TK2D yang bertugas dipedalaman, lebih betah menjalankan tugas daripada tenaga yang ambil dari luar kecamatan.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments