Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Kutim Target Juara Umum Penyelenggaraan 3 Event Akbar Kaltim, HKG, BBGRM Dan TTG

Kutim Target Juara Umum Penyelenggaraan 3 Event Akbar Kaltim, HKG, BBGRM Dan TTG

(223 Views) Juni 20, 2019 3:38 pm | Published by | No comment

SANGATTA –  Pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Keluarga Berencana (HKG- PKK) Ke 47, Bulan Bakti Gotong Royong (BBGRM) Ke 16 dan gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Ke 6 Provinsi Kalimantan Timur itu sudah di depan mata. berbagai persiapan pun sudah dirampungkan bahkan sudah mencapai 90 persen hingga H – 4 menuju pelaksanannya. ketiga event akbar tersebut akan diselenggarakan di Kutai Timur selama 4 hari dari 22 Juni- 27 Juni 2019. sebagai tuan rumah, Kutim tidak hanya ingin sukses dalam pelaksanaannya yang dirangkaikan sejumlah kegiatan yang digelar didalam maupun diluar ruangan.

Wakil ketua panitia pelaksana yang juga wakil ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kutai Timur, Hj. Tirah Satriani didampingi Sekretaris Panitia Dr. Yuwana Sri Kurniati dalam Talk Show bersama Rpd Kutim pagi tadi mengungkapkan, tentu mengharapkan Kutim keluar sebagai juara umum, apalagi sebagai tuan rumah sudah jauh – jauh mempersiapkan segala yang berkaitan dengan kegiatan tersebut dengan sangat baik. Dikatakan Tirah, berkaca dari pengalaman kegiatan sebelumnya di kabupaten/ Kota, banyak yang dapat menjadi masukan yang bisa diterapkan dalam kegiatan tersebut sehingga bisa menjadi hal positif yang dapat memberikan nilai tambah. Dirinya yakin, kerja keras yang dilakukan panitia akan membuahkan hasil. targetnya adalah juara umum.

Tirah juga berharap kepada semua panitia agar dapat bekerjasama yang baik untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada 10 kabupaten/kota yang akan datang ke Kutai Timur. tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang menjadi sponsorship dalam kegiatan tersebut seperti peusahaan maupun perbankan.

Sektetaris panitia Dr. Yuwana Sri Kurniawati menambahkan, Optimis Kutim Juara satu karena saat ini saja Kutim sudah punya tabungan piala. Selain Tirah Satriani dan Dr. Yuwana Sri Kurniawati dalam talk show tersebut juga hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), H. Suwandi.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments