Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Lahan Belum dibayar, Masyarakat Diminta Pasang Patok

Lahan Belum dibayar, Masyarakat Diminta Pasang Patok

(696 Views) Mei 30, 2017 2:12 pm | Published by | 14 Comments

Sangatta – Masih banyaknya permasalahan lahan yang berkaitan dengan asset Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang memerintahkan masyarakat untuk memasang patok kembali di lahan mereka. Anjuran untuk mematok lahan kembali tersebut dimaksudkan untuk memperjelas lahan-lahan yang memang belum selesai pembebasannya.

Kasmidi mengatakan banyak permasalahan yang dikarenakan pembebasan lahan yang belum selesai, bahkan menurutnya banyak dari lahan yang diklaim lebih dari satu orang sehingga hal tersebut juga menghambat untuk penyelesaiannya.

Lebih lanjut Kasmidi mengatakan, dirinya menginstruksikan kepada OPD Pertanahan dan Penataan Ruang untuk mengundang masyarakat yang masih memiliki permasalahan lahan dalam rapat terbuka, rapat tersebut juga akan menghadirkan perwakilan dari Polres Kutai Timur dan Kejaksaan Negeri Sangatta. Nantinya seluruh lahan akan diinventarisasi ulang sebelum melanjutkan proses selanjutnya.

Sedangkan untuk anggaran yang dibutuhkan untuk penyelesaian lahan tersebut Kasmidi mengatakan sekitar seratus lima puluh Milyar Rupiah dan sudah terselesaikan sebesar lima puluh milyar rupiah.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

14 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments