Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Lakukan Perawatan Rutin, 4 Hari Kedepan PDAM Sangatta Gilir Distribusi Air Bersih ke Rumah Warga

Lakukan Perawatan Rutin, 4 Hari Kedepan PDAM Sangatta Gilir Distribusi Air Bersih ke Rumah Warga

(748 Views) Maret 31, 2015 7:26 am | Published by | No comment

Sangatta. Bagi pelanggan air bersih PDAM Sangatta, ada baiknya segera mengisi penuh penampungan air anda, karena terhitung sejak hari ini hingga 4 hari kedepan, perusahaan daerah air minum  (PDAM) Tirta Tuah Benua, Sangatta, akan menurunkan debit suplay air bersih ke rumah-rumah pelanggan khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Sangatta Utara. Hal ini disampaikan Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Sangatta Aji Mirni Mawarni.

Dihubungi melalui ponselnya, wanita yang akrab disapa Mawar ini menjelaskan bahwa terhitung sejak hari ini, pihaknya akan menurunkan jumlah debit suplay air bersih ke rumah-rumah pelanggan PDAM Sangatta. Pengurangan suplay air bersih ini diakibatkan adanya pengurasan bak pengolahan air karena tebalnya sedimentasi lumpur. Sehingga terjadi penurunan debit produksi yang biasanya 230 liter per detik  menjadi 180 liter per detik.

Lanjutnya, akibat penurunan kapasitas produksi ini, otomatis sedikit mengganggu kenyamanan pelanggan dalam menikmati suplay air bersih, terlebih bagi mereka yang ada di gang-gang yang cukup jauh dari pipa sekunder atau pipa utama, terutama bagi pelanggan yang berada di wilayah sangatta lama, yang memang cukup jauh dari intek kabo. Gangguan ini seperti peggiliran suplay air dan kecilnya aliran air ke rumah warga. Terlebih jika ada pelanggan yang menggunakan mesin pompa air, tentunya akan beimbas pada pelanggan yang berada di kanan atau kiri rumah pelanggan yang menggunakan mesin pompa, yang bahkan bisa tidak kebagian air.

Lebih jauh Mawar berharap penurunan kapasitas produksi air bersih PDAM Sangatta ini dapat kembali pulih seiring dengan selesainya perawatan rutin. Karena bagi pihaknya, yang terpenting bagaimana PDAM Tirta Tuah Benua Sangatta mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments