Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Launching Zona Integritas RSUD Kudungga, Kasmidi Minta Kualitas Pelayanan SDM Ditingkatkan.

Launching Zona Integritas RSUD Kudungga, Kasmidi Minta Kualitas Pelayanan SDM Ditingkatkan.

(22 Views) April 21, 2022 12:43 am | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA – Untuk mewujudkan reformasi birokrasi di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga, digelar Launching dan penandatanganan komitmen zona integritas bagi pegawai tenaga kesehatan RSUD Kudungga, rabu (20/4/2023) di Aula lantai 3 RSUD Kudungga RSUD Kudungga Sangatta Utara.

Wakil Bupati Kasmidi Bulang menyebut pembangunan zona integritas ini merupakan role model reformasi birokrasi dalam rangka menegakkan integritas dan pelayanan berkualitas, dalam arti lain bahwa zona intergritas atau Wilayah Bebas Korupsi (WBK) merupakan miniatur dari Reformasi Birokrasi di tingkat Perangkat Daerah.

Sehingga, melalui komitmen ini Dia berharap agar pelayanan kepada masyarakat juga harus ditingkatkan khususnya mengenai SDM yang ada.

Sebab menurutnya, keberhasilan pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi.

Sementara itu, Direktur RSUD Kudungga dr Yuwana Sri Kurniawati juga berharap melalui penandatanganan komitmen ini, bisa menjadi penyemangat dalam melaksanakan ketentuan pemberantasan KKN, reformasi birokrasi, pelayanan publik yang didukung dengan pengawasan yang konsisten dan efektif.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x