Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Libatkan 14Ribu Orang, Wabup Ajak Masyarakat Ikut Partisipasi Pelaksanaan Porprov

Libatkan 14Ribu Orang, Wabup Ajak Masyarakat Ikut Partisipasi Pelaksanaan Porprov

(628 Views) Februari 2, 2018 5:22 pm | Published by | No comment
Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang pimpin Rapat Porprov

Sangatta – Even besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan di Kutai Timur pada penghujung tahun ini, diperkirakan akan menyedot empat belas ribu orang yang terlibat didalamnya. Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang mengharapkan masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan tersebut.

Saat memimpin Rapat Koordinasi persiapan Porprov, Jumat, 2 Februari, Kasmidi menyampaikan, pelaksanaan Porprov dapat menghidupkan ekonomi masyarakat. Akan banyak yang mengunjungi Kutai Timur, masyarakat dapat membuat berbagai kerajinan yang berhubungan dengan proprov, seperti kerajinan dengan bentuk buaya sesuai logo porprov ke VI, maupun peluang ekonomi lainnya.

Lebih lanjut Kasmidi menambahkan, kebutuhan untuk tempat menginap juga akan melibatkan masyarakat dalam penyiapannya. Karena hotel dan penginapan di Sangatta, seluruhnya hanya berjumlah sembilan ratus tiga puluh empat kamar, sedangkan yang dibutuhkan jumlahnya jauh dari itu.

Masyarakat yang memiliki rumah yang disewakan, dapat melaporkan ke panitia untuk disewakan, dan dijadikan homestay kontingen selama pelaksanaan.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments