Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Lima Belas tahun berdiri, 700 Mahasiswa sudah jadi Sarjana Di Stiper

Lima Belas tahun berdiri, 700 Mahasiswa sudah jadi Sarjana Di Stiper

(614 Views) November 17, 2016 3:31 pm | Published by | No comment

15037265_1309092195788139_5175328611108472908_n

Sangatta –  Berdiri sejak tahun 2001 Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Kabupaten Kutai Timur sudah berusia selama lima belas tahun dan menghasilkan sarjana lebih dari tujuh ratus sarjana. Para sarjana alumni Stiper tergabung dalam Alumni Keluarga Stiper (IKA). IKA yang berbentuk paguyuban atau organisasi bertujuan untuk melakukan pembinaan antara sesama alumni Stiper dalam meningkatkan kapasitas, kompetensi, keterampilan dan kemandirian alumni itu sendiri dan menjadi sarana silaturahmi antara alumni, selain itu IKA juga diharapkan dapat memberikan sumbangsih untuk membangun Kutai Timur.

Menurut Ketua Stiper Kutai Timur dalam sambutannya pada Kongres II IKA Stiper, Kamis, 18 November, Juraimi mengatakan, tidak terasa sudah sebelas kali melakukan wisuda dan sudah mengeluarkan sarjana hampir sebanyak tujuh ratus tiga puluh enam. Inilah potensi luarbiasa yang nantinya dapat dipadukan dengan program-program pemerintah sesuai dengan visi dan misi Bupati Kutai Timur yakni dititikberatkan pada program Gerbang Desa Madu.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kini giliran alumni yang sudah dibesarkan, sudah dibiayai oleh Kutai Timur kuliah gratis di Stiper Kutai Timur untuk memberikan sumbangsih baik berupa ide-ide, konsep pembangunan yang berkaitan dengan permbangunan di Kutai Timur.

( Voice : Reporter RpdKutim / Khusnul Khotimah )

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments