Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » LISTRIK PERKANTORAN BUKIT PELANGI TIDAK OPTIMAL

LISTRIK PERKANTORAN BUKIT PELANGI TIDAK OPTIMAL

(1046 Views) Juli 19, 2016 4:39 am | Published by | No comment

Sangatta –Dua bulan terakhir Aliran listrik perkantoran Bukit Pelangi tidak optimal, hal tersebut yang dikeluhkan beberapa kepala SKPD yang berkantor di wilayah tersebut.

Berbagai kantor pelayanan yang bertugas memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat sangat bergantung pada aliran listrik seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) yang pada setiap harinya dipenuhi masyarakat. Kepala Disdukcapil, Januar Harlian, mengeluhkan tidak optimalnya aliran listrik yang berdampak pada pelayanan kemasyarakat yang harus tertunda hingga menunggu aliran listrik menyala. Terhitung sejak juni lalu aliran listrik di kantor Disdukcapil baru menyala pada jam delapan tiga puluh setiap harinya yang sebelumnya selalu menyala pada jam tujuh tiga puluh sementara pelayanan  ke masyarakat sudah dibuka sejak jam delapan pagi sehingga masyarakat cenderung menunggu sampai dengan tiga puluh menit.

Menanggapi hal tersebut Wakil Bupati Kasmidi Bulang, memerintahkan kepada para pegawai harus tetap memberikan pelayanan optimal walaupun aliran listrik padam. pemadaman listrik yang bergilir disetiap SKPD dan keterlambatan aliran listrik setiap harinya diharapkan tidak dijadikan alasan para pegawai untuk bermalas-malasan.

Lebih lanjut dirinya memerintahkan kepada Bagian Umum dan protokol Setkab Kutim yang bertugas untuk mengurus pasokan listrik di perkantoran untuk melakukan pengecekan langsung ke Disdukcapil dan dinas lainnya. Dirinya juga meminta kepada Satpol pp untuk menertibkan warga masyarakat yang menyambung aliran listrik dari kantor pemerintah sehingga mengakibatkan tidak optimalnya aliran listrik.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments