Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Lokasi Folder Tidak Cukup, Panitia Tutup Pendaftaran Lomba Mancing Di 2.735 Peserta

Lokasi Folder Tidak Cukup, Panitia Tutup Pendaftaran Lomba Mancing Di 2.735 Peserta

(532 Views) Oktober 30, 2016 11:09 am | Published by | No comment

img-20161030-wa0010

Sangatta – Besarnya antusias masyarakat untuk mengikuti lomba memancing akhirnya harus diakhiri pada pendaftaran peserta ke dua ribu tujuh ratus tiga puluh lima peserta. Penutupan tersebut dikarenakan, lokasi folder ilham maulana yang tidak cukup menampung jika semua peserta yang hampir lebih dari lima ribu diterima secara keseluruhan untuk mendaftar mengikuti lomba mancing.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Mugeni mengatakan, pesertanya luar biasa, jika memang ada penilaian MURI maka Kutim akan mendapat MURI dari peserta yang mengikuti lomba memancing dengan peserta dua ribu tujuh ratus. Khusus untuk memancing disedia khusus dua motor yang diperubutkan dalam lomba memancing, namun dirinya mengingatkan peserta jangan melihat hadiahnya namun semangatnyalah yang harus dibangun untuk bersama.

Tidak ketinggalan Bupati Kutai Timur, Ismunandar beserta Istri yang juga Wakil Ketua II DPRD Kutai Timur Encek Ur Virgasih ikut memancing di antara peserta pemancing.

Lomba memancing merupakan puncak lomba terakhir yang dirangkai dengan kegiatan Fun Bike yang dilaksanakan bersamaan di Folder Ilham Maulana. Ribuan masyarakat juga ikut memadati Folder Ilham Maulana yang tidak hanya menjadi peserta namun banyak diantaranya menonton jalannya lomba

Voice : Reporter RpdKutim / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments