Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Lokasi Patung Burung Akan Segera Ditertibkan

Lokasi Patung Burung Akan Segera Ditertibkan

(631 Views) April 4, 2017 4:26 pm | Published by | No comment

Sangatta –  Lokasi Patung Burung yang berada di pintu masuk kota Sangatta Kecamatan Sangatta Selatan akan segera ditertibkan. Penertiban tersebut akan dimulai dengan sosialisasi yang akan disampaikan kepada masyarakat yang menempati lokasi tersebut.

Menurut Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang dalam rapat bersama dengan para kepala OPD, di Ruang Meranti, Kantor Bupati, Senin, 3 April mengatakan, rencananya lokasi patung burung akan menjadi pintu gerbang Kutai Timur, nantinya akan dibangun taman hijau dilokasi tersebut dan akan menjadi tempat yang dapat digunakan masyarakat untuk bersantai.

Lebih lanjut Kasmidi mengatakan, masyarakat yang saat ini menempati lokasi patung burung sebelumnya telah membuat pernyataan penggunaan lokasi hanya untuk bangunan sementara dan jika akan digunakan mereka siap untuk menyerahkan lokasi namun saat ini banyak bangunan yang permanen dilokasi tersebut.

Tindak lanjut rencana penertiban lokasi tersebut selanjutnya akan dikoordinasikan dengan menggelar rapat terpadu yang dilaksanakan oleh Badan Pertanahan dan Penataan Ruang Kabupaten Kutai Timur bersama dengan OPD terkait.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments