Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » LPPD Belum Rampung, Wabup Himbau SKPD Segera Serahkan

LPPD Belum Rampung, Wabup Himbau SKPD Segera Serahkan

(426 Views) Maret 19, 2018 3:50 pm | Published by | No comment


Wabup Kutim, Kasmidi Bulang (foto : Humas Pemkab Kutim)

 

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang dalam Rapat Coffee Morning, Senin, 19 Maret menghimbau seluruh SKPD dan Kecamatan yang belum menyetor Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah (LPPD), harus segera menyerahkan ke Bagian Pemerintah Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kutai Timur.

Kasmidi menyampaikan, tahun lalu Kutai Timur meraih peringkat terbaik dalam LPPD, namun tahun ini berada di tingkat delapan karena masih banyak yang belum  Agus laporannya, hanya saja peringkat tersebut masih dapat terkejar karena belum final.

Lebih lanjut Kasmidi menambahkan, LPPD merupakan cerminan kinerja pemerintah, jika laporan tersebut terbengkalai maka terlihat kinerja aparat pemerintah yang rendah. dirinya berharap SKPD dan Kecamatan yang belum  harus segera menyelesaikan dan menyerahkan agar dapat diperiksa, sebelum direkap dan dilaporkan ke Pemerintah Provinsi dan Pusat.

Sampai dengan saat ini masih ada sepuluh  SKPD, sebelas Kecamatan dan enam bagian di Setkab Kutai Timur yang belum melaporkan LPPD, sementara batas akhir penyerahan sudah dekat, yakni pada tanggal 27 Maret mendatang.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments