Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Maju Pilkada, Kader Golkar Jangan Galau

Maju Pilkada, Kader Golkar Jangan Galau

(534 Views) Juli 10, 2015 7:30 am | Published by | No comment

Sangatta. Wakil Gubernur Kaltim yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kaltim, Mukmin Faisal meminta agar kader-kader Partai Golkar yang berniat maju dalam Pilkada serempak tahun ini tidak galau. Termasuk Ketua DPRD Kutim Mahyunadi yang juga berencana ikut serta dalam perebutan Kursi Bupati Kutim pada Pilkada Kutim tahun ini.

Ditemui disela kunjungan Safari Ramadhan Wagub Kaltim ke Kabupaten Kutai Timur, Rabu (8/7) kemarin, Mukmin meminta agar setiap kader Golkar yang berniat maju pada Pilkada Serempak tahun ini serta sudah mengajukan rekomendasi kepada DPD dan DPP Golkar, untuk tetap optimis dan tidak galau, termasuk Mahyunadi. Bahkan Mukmin sempat bercanda jika dirinya sebagai Ketua DPD Golkar Kaltim saja tidak dalam kondisi galau.

Lanjutnya, saat ini rekomendasi terkait pencalonan kader Golkar untuk Pilkada serempak nanti tinggal menunggu dikeluarkan oleh DPP Golkar Pusatsebagaimana mekanisme partai yang ada. Rekomendasi ini merupakan hasil tim Pilkada baik dari Kubu Agung Laksono maupun Kubu Abu Rizal Bakrie (ARB) yang sudah sepakat islah.

(voice)

Lebih jauh Mukmin memastikan jika usai lebaran Idul Fitri ini, hasil rekomdasi ini sudah dikeluarkan. Sehingga dapat segera digunakan dalam pendaftaran bakal calon pasangan kepala daerah pada akhir bulan Juli ini di masing-masing KPUD.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments