Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Maksimalkan Peran Pendidik Paud, PC Himpaudi lantik 63 Pengurus Himpaudi Di 9 Kecamatan Kutim

Maksimalkan Peran Pendidik Paud, PC Himpaudi lantik 63 Pengurus Himpaudi Di 9 Kecamatan Kutim

(78 Views) Januari 13, 2022 9:59 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA – PC. Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia ( Himpaudi ) melantik 63 pengurus himpaudi asal 9 kecamatan di kutai timur disaksikan langsung oleh Bunda Paud Kutai Timur dan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman bertempat di Ruang Akasia Gedung serbaguna Bukit Pelangi pada kamis 13/01/2022.

Pelantikan pengurus Himpaudi di 9 kecamatan ini sekaligus menggenapkan pelantikan di tahun sebelumnya yang juga melantik pengurus Himpaudi di 9 kecamatan lain, hingga genap 18 Kecamatan telah terbantuk pengurus himpaudi.

Nasimul Husniah M.Pd. selaku Ketua Himpaudi Kutai Timur menuturkan bahwa pasca pelantikan ini akan dilaksanakan latihan kepemimpinan selama 2 hari pada tanggal 14 dan 15/01/2021 berlokasi di PAUD Negeri Pembina. Latihan kepemimpinan ini diperlukan untuk menunjang kapasitas dan ketangguhan Pengurus Himpaudi dalam meningkatkan mutu pendidikan PAUD.

Voice : Nasimul Husniah M.Pd

Lebih jauh dirinya berpesan agar seluruh anggota yang telah dilantik diharapkan dapat bertanggung jawab, berintegritas, dan menjadi pendidik yang profesional sehingga membawa dampak yang baik pada anak didik usia dini.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x