Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » MARCING BAND PELANGI CEMERLANG PUKAU RIBUAN GURU

MARCING BAND PELANGI CEMERLANG PUKAU RIBUAN GURU

(521 Views) November 25, 2015 6:09 am | Published by | No comment

SANGATTA-Marcing Band Pelangi Cemerlang memukau ribuan guru dan peserta apel yang hadir dalam Peringatan HUT ke 70 Persatuan Guru Republik Indonesia dan Peringtan Hari Guru tahun 2015 di Lapangan depan Kantor Bupati Kutim. Dengan menggunakan pakaian seragam hitam kombinasi putih, 68 orang anggota dan 1 field commender yang tergabung dalam persembahan ini menampilkan persembahan lagu “aku mah apa atuh”. Persiapan dari persembahan ini memakan waktu 2 bulan dan pada 5 hari terakhir sebelum hari-H latihan dilakukan setiap hari.

Marcing band pelangi cemerlang dibentuk oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kutai Timur pada 3 April 2012 dengan anggota dari 8 sekolah tingkat SD dan SMA Kecamatan Sangatta Utara dan Kecamatan Sangatta Selatan. Prestasi yang sudah diraih, Marcing band pelangi cemerlang pernah meraih juara umum Borneo Open Marching Band Competion tahun 2014 di Samarinda dan memenangkan 10 katagori dengan peringkat 1 dari 12 katagori yang diadakan.

Koordinator Pelatih Marcing Band Pelangi Cemerlang, Hendra Juanda, berharap, semoga marcing band pelangi cemerlang makin mendapat dukungan dari pemerintah untuk mendukung even-even selanjutnya dan juga dari kelengkapan peralatan, sedangkan untuk peringatan hari guru, semoga para guru semakin meningkat kesejahteraannya.

Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments