Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Masa Pencarian Korban Kapal Tawarani Diperpanjang, Lokasi di Perluas

Masa Pencarian Korban Kapal Tawarani Diperpanjang, Lokasi di Perluas

(1635 Views) Februari 17, 2018 9:46 am | Published by | No comment
Proses pencarian korban(foto:istimewa)

Sangatta – Pencarian korban tenggelamnya kapal Tawarani yang bertabrakan dengan kapal pengangkut batu bara, Minggu, 11 Februari akhirnya diperpanjang. Selain penambahan waktu pencarian, lokasi percarian juga di perluas, demikian yang disampaikan Kepala Basarnas Kutim, Bongga Losong yang ikut dalam pencarian tersebut.

Kepada RPDKutim, Sabtu, 17 Februari, Bongga menyampaikan, masa pencarian korban sesuai dengan standar Sar hanya tujuh hari,  namun karena adanya permintaan keluarga serta ada titik terang dengan ditemukannya dua orang korban di perairan Toli-toli maka pencarian akan dilanjutkan.

 

Untuk pencarian di lokasi Tanjung Mangkalihat, yakni dua belas mil dari tempat kejadian sudah tidak dilanjutkan kembali, karena menurut Bongga sudah bisa dipastikan korban sudah berada di luar daerah tersebut. Selama pencarian enam hari lalu, tidak ada ditemukan tanda sama sekali, baik serpihan kapal maupun perlengkapan kapal yang tenggelam dalam tabrakan tersebut.

Sedangkan untuk personiel pencarian, menurut Bongga masih tetap pada formasi awal, tidak ada pengurangan maupun penambahan.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments