Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » MATERI PAMERAN KUTIM DALAM APKASI 2016 SESUAI INSTRUKSI BUPATI

MATERI PAMERAN KUTIM DALAM APKASI 2016 SESUAI INSTRUKSI BUPATI

(585 Views) Mei 6, 2016 4:36 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur menghadiri pelaksanaan  kegiatan APKASI International Trade and Investment Summit (AITIS) 2016, yang berlangsung di Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran, 5 Mei 2016. Acara yang digelar 5-7 Mei 2016 ini menghadirkan seluruh potensi daerah provinsi, kota, dan kabupaten seluruh Indonesia. dihadiri ratusan kepala daerah dari masing-masing kota dan kabupaten di Indonesia.Stand pameran Kutai Timur sendiri diisi berbagai informasi terkait perkembangan Kutai Timur dari berbagai sektor, seperti kerajinan tangan dan yang paling ditonjolkan adalah destinasi pariwisata.

Daleks sebagai Bidang promosi dari PMD Kutai Timur mengatakan, materi pameran tahun ini dititik beratkan di bidang pariwisata. dimana objek pariwisata yang ada di Kutai Timur ditonjolkan dalam pameran tahun ini dan berharap melalui hal ini menarik minat dari para investasi, para investor yang berkunjung di stand Kutim. dikatakan daleks, tahun lalu Kutai Timur menampilkan semua sektor. sedangkan tahun ini Kutim berfokus pada pariwisata. hal ini adalah instruksi langsung dari bupati Kutai Timur Ismunandar. Daleks sendiri meyakini, bahwa investor lebih melirik pada destinasi Karst dan Hutan Lindung Wehea. mereka penasaran ingin mengetahui dimana tempat pariwisata tersebut.

Harapannya, kepada semua masyarakat Kutai Timur agar sama- sama menggalakkan atau mempromosikan agar hal ini mendapat menjadi perhatian khusus khususnya dari paa investor.

Voice: Daleks Bidang promosi PMD

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments