Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Mengaku Agar Kuat Kerja Malam, Operator Thiess Diamankan Karna Nyabu

Mengaku Agar Kuat Kerja Malam, Operator Thiess Diamankan Karna Nyabu

(1158 Views) Oktober 17, 2017 5:47 pm | Published by | No comment

 

Sangatta – mengaku untuk menambah stamina agar tahan untuk bekerja pada shift malam, JM, 32 Tahun warga Sangatta Utara, yang diketahui bekerja sebagai operator di PT. Thiess Sangatta, tertangkap memiliki shabu sebanyak 3 poket.

JM tertangkap di Jalan Dergan, Perumahan Munte, Desa Teluk Lingga, pada Minggu 15 Oktober. Pada penangkapan tersebut, selain mengamankan 3 poket shabu, polisi juga mengamankan uang sebanyak empat ratus lima puluh ribu hasil dari penjualan shabu, beserta satu buah HP.

Saat diintrogasi JM mengatakan, shabu digunakannya untuk menjaga stamina agar kuat bergadang pada saat bekerja malam, pemakaian shabu biasanya dilakukan sebelum bekerja. selain untuk pemakaian sendiri, JM juga menjual kepada teman kerjanya.

Sementara Menurut,Kapolres Kutai Timur, AKBP. Rino Eko melalui Kanit I Narkoba Polres Kutai Timur, AIPDA. Andi Afrizal mengatakan sasaran penjualan JM adalah teman-temannya para pekerja tambang yang memang sudah langganan dengan sistem pembayaran pada saat gajian.

JM, Pria yang sudah bekerja selama enam tahun menjadi operator PT. Thiess, dengan penghasilan sekitar Sembilan juta Rupiah tersebut, mengaku menyesal telah mengkomsumsi dan mengedarkan shabu, terlebih saat ini dirinya sedang menanti kelahiran anak keduanya dengan kandungan istri yang sudah menginjak bulan kesembilan.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments