Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Mengenang Masa Sekolah, Bupati Ajak Masyarakat Bermain Kasti

Mengenang Masa Sekolah, Bupati Ajak Masyarakat Bermain Kasti

(534 Views) Oktober 21, 2016 12:06 pm | Published by | No comment

wp_20161021_001
Sangatta – Mengenang masa-masa sekolah, Bupati Kutai Timur Ismunandar mengajak masyarakat bermain Kasti. Kasti yang merupakan permainan favoritnya semasa kanak-kanak sampai  SMA,  akhirnya menjadi salah satu lomba yang melengkapi kemeriahan HUT Kutim. Berlangsung di halaman kantor Bupati pagi tadi (21/10), kasti diikuti sebanyak lima puluh dua regu  dari SKPD dan masyarakat umum.

Sebelum membuka lomba kasti, Ismunandar mengatakan, mengingat masa sekolah dengan bermain kasti, dirinya tidak menyangka pesertanya yang cukup banyak. Ini menunjukkan kita ingin selalu bersama.

Diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan pemukulan bola kasti pertama yang dilemparkan oleh Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang kepada Ismunandar, pertandingan kasti dimulai.

Banyak dari peserta yang sudah lupa aturan dan tata cara bermain kasti dikarenakan memang sudah lama tidak bermaian dan kurangnya waktu latihan. Meski begitu semangat dari peserta tetap nampak, hal tersebut terlihat dengan teriakan-teriakan yang diteriakan peserta sambil berlari maupun para suppporter yang memberikan semangat kepada timnya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments