Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Mengidap Sakit, Juhana Gantung Diri

Mengidap Sakit, Juhana Gantung Diri

(5700 Views) Februari 22, 2017 3:40 pm | Published by | 232 Comments

Sangatta – Mengidap sakit, Juhana, seorang Ibu rumah tangga di Kecamatan Kaliorang memilih mengakhiri hidup dengan gantung diri. Warga jalan air putih RT. 13 Desa Kaliorang Kecamatan Kaliorang tersebut ditemukan menggantung diri dikediamannya, pada Rabu, 22 Februari, jam delapan pagi.
Menurut Kapolsek Kaliorang, Iptu Pujito yang dikonfirmasi RPDKutim mengatakan, kejadian berlangsung pagi tadi sekitar jam delapan. Berdasarkan olah Tempat Kejadian, kejadian tersebut murni gantung diri, tidak ada tanda-tanda kekerasan.
Lebih lanjut Pujito mengatakan, kornologi kejadian tersebut yakni ketika sekitar jam 6.30 pagi, Juhana ditinggal suaminya mengantar kedua anaknya ke sekolah, ketika suaminya kembali ke rumah dan hendak memasuki rumah, pintu depan dan belakang rumah dalam keadaan terkunci.
Mengetahui hal tersebut Suami korban langsung meminta bantuan ketua RT 13, Muhammad Nasir untuk membuka pintu. Pintu dibuka dengan cara mencungkil pintu bagian depan dengan menggunakan parang. Setelah pintu terbuka didapati Juhana sudah tergantung di seutas tali yang tergantung di ruang tengah.
Mengetahui kejadian tersebut, Nasir langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Kaliorang dan Kapolsek Kaliorang melalui telpon.

Voice : Reporter RPDKutim / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

232 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments