Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » MERIAHKAN PENUTUPAN PEKAN RAYA EXPO: KETUA DPRD KUTIM MAHYUNADI TAMPIL BERSAMA THE NEXT BAND

MERIAHKAN PENUTUPAN PEKAN RAYA EXPO: KETUA DPRD KUTIM MAHYUNADI TAMPIL BERSAMA THE NEXT BAND

(2009 Views) Oktober 18, 2016 6:52 pm | Published by | 96 Comments

download-2

She’ s Gone, lagu milik Band Steelheart menjadi pilihan Mahyunadi.

Sangatta – Ketua DPRD Kutai Timur tampil bersama The Next Band memeriahkan penutupan Pekan Raya Expo Kutim dan malam ramah tamah serta pagelaran seni dan budaya . Panggung megah tersebut semakin meriah seketika Mahyunadi menyanyikan lagu andalannya She’s Gone, lagu milik dari band Still Heart. Sebelum tampil Mahyunadi sempat berkisah tentang awal mula dibentuknya The Next Band. Sembari memperkenalkan satu persatu personil dari band tersebut, Unad sapaan akrabnya mengatakan, bahwa sebenarnya Band ini awalnya dibentuk atas niatnya untuk maju di Pilkada  Karena itu dibentuklah  The Next band dalam artian selanjutnya dia akan mencalonkan dirinya sebagai bupati.  Namun seiring berjalannnya politik Dia tidak meneruskan niatnya sehingga lebih mendukung Bupati dan wakil bupati sekarang dan turut memberikan andil dalam kemenangan tersebut yang disambut tepuk tangan yang meriah oleh masyarakat yang sedang menyaksikan.

Dia menyebutkan, kalau dulu dirinya mendukung bupati, sekarang The Next mendukung program- program bupati dalam menjalankan program- program pemerintahan. Band yang beranggotakan Budy pada drummer, Cummink pada bass, Amrul dan Maman pada gitar serta Chandra dan Adam pada keyboard tampil dengan sejumlah vokalisnya yang sangat menghibur para pengunjung malam itu.

She’s gone sendiri adalah lagu dari Steelheart band terakhir hair metal yang sukses mengusung power ballads dalam mainstream musiknya. Di tahun 1991 mereka mengeluarkan debut self titled mereka sendiri yang di komposisikan dengan lagu-lagu tinggi 8 oktav dan power ballads yang menjadi hits, salah satunya adalah she’s gone. Ini adalah sebuah lagu yang ditujukan kepada seorang wanita. Bahwa betapa lelaki itu amat berasa kehilangan akan wanita yang dicintainya. lagu ini menghantar mesej penyesalan yang teramat sangat dari pada seseorang kepada Cintanya. ‘She’, ‘lady’, ‘girl’ sinonim untuk perempuan. Lagu ini juga merupakan salah satu lagu favorite Mahyunadi. Dia berharap, lewat apa yang pernah dilakukannya minimal ada nama yang dikenang masyarakat ”Tutup Mahyunadi”.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

96 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments