Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » MESKI TERUS DILAKUKAN PENERTIBAN MASIH SAJA ADA PSK NEKAT BEROPERASI

MESKI TERUS DILAKUKAN PENERTIBAN MASIH SAJA ADA PSK NEKAT BEROPERASI

(433 Views) Juni 20, 2016 6:12 am | Published by | No comment

SANGATTA – Meski  sudah resmi di tutup pemerintah pada 1 juni lalu dan sudah mendapatkan sosialisasi mengenai larangan kegiatan prostitusi, masih saja ada lokalisasi dan pekerja seks komersial (PSK) yang beroperasi. Pada penertiban yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kemarin malam (19/6) diamankan sembilan orang PSK dan dua orang mucikari yang terjaring di Lokalisasi Tenda Biru Kecamatan Teluk Pandan.

Menurut Kepala Satpol PP, Rizali Hadi dalam rapat koordinasi antar SKPD pagi tadi (20/6) mengatakan, Pasca penutupan 1 juni lalu, Satpol PP sudah mengamankan dua orang PSK yang terjaring beroperasi  di Kecamatan Teluk Padan Lokalisasi Tenda Biru. Kedua PSK yang terjaring tersebut dipulangkan ke daerah asalnya yang dibantu oleh mucikari mereka. Namun dalam penertiban yang dilakukan kemarin malam masih ditemukan kembali sembilan PSK dan dua mucikari yang melakukan kegiatan prostitusi di lokalisasi yang sama. Kesembilan orang PSK dan dua mucikari yang terjaring tersebut saat ini di amankan di kantor Satpol PP yang selanjutnya akan di proses sesuai dengan aturan yang berlaku karena termasuk melakukan pelanggaran pidana ringan.

Menurut Bupati Kutai Timur, Ismunandar yang ditemui usai rapat koordinasi yang sama mengatakan, rajia akan terus dilakukan, untuk PSK yang terjaring akan dilakukan pembinaan yang selanjutnya akan dipulangkan jika memang berasal dari luar daerah tetapi pemulangan tersebut akan terus dipantau agar benar-benar pulang ke daerahnya dan tidak kembali lagi ke Kutai Timur.

Satpol PP akan terus melakukan rajia lokalisasi dan berbagai bentuk kegiatan prostitusi. Rajia tidak hanya dilakukan selama bulan ramadhan namun akan terus dilakukan dibulan-bulan selanjutnya hal tersebut sesuai dengan Surat Edaran Gubernur dan SK Bupati mengenai penutupan lokalisasi.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments