Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Mugeni Tepis Anggapan Gelar HUT Kutim Mewah, Ditengah Defisit

Mugeni Tepis Anggapan Gelar HUT Kutim Mewah, Ditengah Defisit

(562 Views) Oktober 16, 2017 4:52 pm | Published by | No comment

Sangatta – HUT Kutai Timur ke Delapan Belas yang digelar dengan berbagai kegiatan Dianggap berlebihan oleh sebagian masyarakat, karena dilaksanakan ditengah defisite keuangan, menanggapi hal  tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dalam rapat Coffee Morning, Senin, 16 Oktober, Mugeni menghimbau setiap SKPD untuk dapat menjelaskan ke masyarakat jika timbul anggapan tersebut.

Menurut Mugeni berbagai kegaitan yang digelar pada HUT Kutim banyak disponsori oleh beberapa pihak, banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak swasta bukan dari pemerintah. Bahkan menurutnya, penerjunan payung yang dihadirkan usai pelaksanaan Upacara HUT Kutim juga merupakan kegaitan yang dilaksanakan oleh TNI yakni Lanal Sangatta dalam menyambut HUT TNI ke Tujuh Puluh Dua, yang waktunya hampir bersamaan dengan HUT Kutim.

Pada kesempatan tersebut Mugeni juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua SKPD dan kecamatan yang ikut berpartisasi dan bergotong royong dalam kemeriahan HUT Kutim ke Delapan Belas.

Banyak dari kegiatan yang dirangkai dalam HUT Kutim mendapat antusias besar dari masyarakat, seperti Pekan Raya Expo Kutai Timur 2017 yang menyedot ribuan masyarakat mengunjunginya, bahkan total kunjungan lima kali lipat dari tahun sebelumnya, sedangkan untuk kegaitan lain, Kutai Timur juga meraih kembali pemecahan rekor MURI untuk menari Jepen terbanyak. HUT Kutim ke delapan belas memang terasa sangat meriha dan mewah, karena memang antusias masyarakat untuk ikut memeriahkan juga besar.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments