Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » NOOR 1, ASAA 2 dan Ismu-KB 3

NOOR 1, ASAA 2 dan Ismu-KB 3

(475 Views) Agustus 25, 2015 8:39 am | Published by | No comment

Sangatta. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Timur pagi tadi menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wabup Kutim 2016-2021. Dari pencabutan kesempatan pengambilan nomor urut, pasangan Ardiansyah Sulaiman – Alfian Aswad (ASAA) mendapat giliran pertama mengambil tabung nomor urut dan dilanjutkan pasangan Ismunandar – Kasmidi Bulang (Ismu – KB) dan Noorbaiti – Ordiansyah Taslan (NOOR).

Dari hasil pencabutan nomor urut, pasangan Noorbaiti – Ordiansyah (NOOR) mendapatkan nomor urut pasangan 1, pasangan Ardiansyah Sulaiman – Alfian Aswad  (ASAA) mendapatkan nomor urut pasangan 2 dan pasangan Ismunandar –  Kasmidi Bulang (Ismu-KB) mendapatkan nomor urut pasangan 3. Yang luar biasanya, nomor urut ini sesuai prediksi nomor urut yang tertulis di masing-masing spanduk yang dibawa para pendukung masing-masing pasangan calon. Usai di tetapkan, Ketua KPU Kutim, Fahmi Idris, langsung membacakan SK penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim 2016-2021.

Usai penetapan, setiap pasangan calon diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi yang menjadi program kerja 5 tahun ke depan. penyampaian visi dan misi dimulai oleh pasangan dengan nomor urut 1 Noorbaiti – Ordiansyah (NOOR) dan dilanjutkan penyampaian oleh pasangan lainnya secara berurutan. Kegiatan berakhir tepat pada pukul 12.00, siang

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments