Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Nyanyikan Yel Sepanjang Kegiatan IFRC Untuk Menghibur Tim Lain

Nyanyikan Yel Sepanjang Kegiatan IFRC Untuk Menghibur Tim Lain

(686 Views) November 13, 2017 2:05 pm | Published by | No comment
Bernyanyi Dan Berjoget, Team Rescue PT.Darma Henwa Saat Pembukaan IFRC Mengibur Tamu Undangan Dan Team Rescue Lainnya (Foto by Rezky)
 
Sangatta – (13/11/2017), Selama Challenge IFRC berlangsung terlihat ada satu tim dari PT Darma Henwa (Dewa) yang begitu semangat menghibur tim yang lain. Tim yang satu ini terlihat paling heboh dari tim yang lainnya, dengan menghibur para tim rescue lain yang sedang bersiap – siap mengikuti Challenge mereka menyanyikan lagu sambil berjoget dengan memainkan alat musik andalan mereka seperti gendang, dan gitar. Tim yang satu ini terlihat begitu kompak dan ceria di tambah gaya rambut yang di bentuk menyerupai cicak dan buaya tersebut. Angota yang berjumlah 10 orang ini, memilih bergaya lain dari pada yang lain sebagai ciri khas mereka, dengan alasan mudah di kenal akan gaya rambut ukiran cicak dan kadal, bahkan merekapun tak segan segan mengajak para tim lain untuk bernyayi dan berjoget bersama mereka.
Team Rescue PT.Darma Henwa Saat Menghibur Team Peliput Kegiatan IFRC (Foto by: Rezky)
Kapten tim rescue, Ahmad Indra Raya mengatakan, selain dapat menghibur tim lainnya, nyayian dan jogetan adalah salah satu ciri khas dari tim untuk mudah di kenal. Ahmad mengatakan setiap mengikuti Challenge timnya selalu eksis dengan tampilan yang membuat mata melirik kepada tim mereka, alhasil merekapun kerap kali menjadi juara tim paling bersemangat pada setiap IFRC.
(Voice – Kapten Tim Rescue, Ahmad)
Dalam setiap lagu yang dibawakan tim dewa ini, merupakan bermacam lagu yang mereka ubah liriknya secara sepontannitas, alhasil  tidak hanya peserta melainkan juri pun ikut bergoyang.
Team Rescue PT.Darma Henwa Saat Berjoget Bersama Salah Satu Assessor (Foto by: Rezky)
Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments