Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » OPD Baru, Essolon II, III Dan IV Ikuti Assement

OPD Baru, Essolon II, III Dan IV Ikuti Assement

(729 Views) Desember 23, 2016 12:26 pm | Published by | No comment

2

Sangatta – Usai pengesahan Peraturan Derah (Perda) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada November lalu, kini giliran pejabat esselon II, III dan IV mengikuti assement sebagai bentuk penilaian kemampuan untuk menyesuaikan jabatan.

Menurut Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Timur, Irawansyah dalam sambutannya saat membuka assement tersebut mengatakan, assement dilakukan sebagai bentuk penilaian untuk penempatan jabatan yang sesuai dengan instansi atau OPD, terutama bagi pejabat yang instansinya digabung atau ditarik ke pemerintah provinsi. Selain itu asssement juga diperuntukkan untuk mengisi jabatan kosong pada OPD baru.

Lebih lanjut Irawansyah mengatakan, delapan OPD baru yakni Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dengan tipe C, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (tipe C), Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang (tipe A), Dinas Kebudayaan (tipe A), Dinas Kepemudaan dan Olahraga (tipe A), Dinas Pariwisata (tipe B), Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik (tipe B) dan Dinas Pangan  (tipe A).

Assesmen berlangsung di Gor Bulu tangkis, Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Sangatta Utara, Kamis, 21 Desember. Assesmen dijadwalkan akan berlansung selama dua hari, pelaksanaan assesmen bekerjasama dengan PT. Cantika dan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutai Timur.

Voice : Reporter RpdKutim / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments