Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Partai Golkar Kutim Diharapkan Mampu Bersinergi dengan Pemerintah

Partai Golkar Kutim Diharapkan Mampu Bersinergi dengan Pemerintah

(580 Views) Oktober 24, 2016 6:42 pm | Published by | 1 Comment

unduhan

Sangatta. Bupati Kutai Timur, Ismunandar berharap Partai Golongan Karya (Golkar) Kutai Timur mampu bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama mensukseskan program pembangunan Kabupaten Kutai Timur. Hal ini disampaikan Bupati Ismunandar, usai membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kutim, pagi tadi.

Kepada awak media, selain berharap bahwa Partai Golkar Kutim bisa seiring sejalan dengan pemerintah Kutim dalam menggerakkan program pembangunan, dirinya juga sangat berharap pelaksanaan Musda Partai Golkar Kutim kali ini juga berjalan lancar, tertib dan aman.

(Voice : Bupati – Musda Golkar)

Harapan senada juga disuarakan Ketua DPD Partai Golkar Kutim saat ini, Mahyunadi. Ditemui disela kegiatan Musda, Mahyunadi yang juga Ketua DPRD Kutim ini mengatakan bahwa Musda Partai Golkar Kutim harus berjalan sukses dan aman. Dengan menjunjung rasa persatuan dan persaudaraan, Musda Golkar kali ini harus mampu menghasilkan keputusan secara demokratis atas azas musyawarah dan kemufakatan. Selain itu, dirinya juga berharap kepengurusan Golkar ke depan, haruslah akomodatif dan rekonsiliasi. Tetap merangkul seluruh kader partai untuk bekerjasama, dengan tujuan untuk menjaga agar Partai Golkar khususnya Golkar Kutim tetap solid.

Terkait, potensi-potensi calon pemimpin Golkar nantinya, Mahyunadi yang telah menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kutim selama dua periode ini, mengatakan sudah ada musyawarah dan kemufakatan terhadap seluruh petinggi dan elemen partai Golkar Kutim untuk mengusung satu nama tunggal yang akan menduduki kursi Ketua DPD Golkar Kutim periode 2016 – 2021, yakni Kasmidi Bulang yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kutim. Pemilihan sendiri rencananya akan dilaksanakan secara aklamasi, namun tetap sesuai jadwal Musda yang telah ditetapkan.

(Voice : Mahyunadi – Musda Golkar Kutim)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments