Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PB Porprov Masih Butuh 12 Ribu Kamar

PB Porprov Masih Butuh 12 Ribu Kamar

(494 Views) Februari 7, 2018 4:06 pm | Published by | No comment

Sangatta – Berbagai persiapan pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov), yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang sudah mulai di kebut, tidak hanya persiapan untuk pelaksanaan pertandingan, penyiapan akomodasi para kontingen juga sudah mulai dipersiapkan dari sekarang.

Untuk akomodasi, sampai dengan saat ini baru terdata seribu seratus sebelas kamar yang tersedia, sedangkan jumlah keseluruhan kontingan yang datang, sekitar tiga belas ribu orang, masih menyisakan sekitar dua belas ribu kamar yang harus disediakan.

Dalam rapat bersama dengan para kepala SKPD, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang menyampaikan kepada dua Camat, Camat Sangatta Utara dan Selatan untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang memiliki kediaman yang tidak terpakai, yang mau disewakan untuk digunakan pada kontingen, dapat melaporkan ke panitia agar dapat didata.

Voice : Ayu Wulandari

 

Selain menghimbau masyarakat, Sekretaris PB porprov yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Syahril menyampaikan, nantinya Panitia Besar (PB) Porprov akan langsung mendatangi “door to door” masyarakat yang diketahui memiliki rumah yang tidak terpakai, untuk menanyakan kesediaanya menyewakan rumah pada pelaksanaan porprov nanti.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments