Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PB Porprov Matangkan Persiapan Porprov Kaltim VI

PB Porprov Matangkan Persiapan Porprov Kaltim VI

(574 Views) Januari 24, 2018 2:38 pm | Published by | No comment

Sangatta– Panitia Besar Pekan Olah Raga Provinsi (PB Porprov), terus mematangkan persiapan pelaksanaan Porprov Kaltim ke VI yang akan dilaksanakan di Kutai Timur pada tahun ini. Berlangsung di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur,Selasa, 23 Januari Rapat Pembahasan Porprov 2018 dipimpin langsung Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang.

Rapat tersebut mengumpulkan seluruh perwakilan cabang olahraga (Cabor) Kutai Timur, untuk mengukur seberapa matang, persiapan yang sudah dilaksanakan setiap cabor untuk mengikuti even olahraga tersebut. Masing-masing Cabor diminta mempersentasikan jumlah atlet, prestasi yang ditargetkan dan kendala yang mereka hadapi.

Kasmidi mengatakan, semua yang ada hubungannya dengan Porprov dilibatkan dalam rapat. Kesiapan kontingan dan kesiapan PB proprov akan dibahas bersama. Hasil rapat nantinya akan dijadikan bahan persentase pada Koni Provinsi Kaltim.

Dalam kesempatan yang Sama, Ketua Koni Kutai Timur, Johanysah Ibrahim menyampaikan seluruh cabor sudah siap melaksanakan Proprov, hal tersebut ditunjukkan dengan 42 cabor dari 53 cabor yang sudah melaksanakan Praporprov telah  membawa hasil yang memuaskan.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments