Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PDAM Kaliorang Sudah Dapat Operasi

PDAM Kaliorang Sudah Dapat Operasi

(432 Views) September 11, 2017 4:07 pm | Published by | No comment

Sangatta – Penyaluran air bersih Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua di wilayah Kecamatan Kaliorang akan segera beroperasi kembali pada Senin, 11 September.

Ditemui usai mengikuti Coffee Morning, di Kantor Bupati Kutai Timur, Senin, 11 September Dirut PDAM Tirta Tuah Benua, Aji Mirni Mawarni mengatakan, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kutai Timur sudah menyelesaikan perbaikan pipa induk Kaliorang. Setelah perbaikan pipa, menurut estimasi PDAM akan dapat dioperasikan kembali pada Senin, 11 September.

Mawar mengatakan, setelah beroperasinya PDAM Kaliorang maka, PDAM akan fokus melayani penyambungan baru, karena menurutnya sebelum terjadi kerusakan baru tujuh sambungan langganan yang terpasang. Berdasarkan dengan jaringan yang ada di Kaliorang, PDAM dapat menerima seratus sampai dengan dua ratus sambungan pelanggan baru.

Diketahui sebelumnya, pada Mei lalu penyaluran air bersih di wilayah Kaliorang terganggu dikarenakan pecahnya pipa induk yang diakibatkan operasional perusahaan yang beroperasi di wilayah tersebut. Karena pecahnya pipa tersebut mengakibatkan terhentinya aktifitas pendataan penyambungan baru dan pesangan sambungan rumah, dikarenakan PDAM lebih memfokuskan untuk melakukan penyelesaian pada kerusakan pipa. Penyelesaian kerusakan pipa dilakukan Dinas PU Kutai Timur bekerjasama dengan Pihak Perusahaan.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments