Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PEDAGANG KELUHKAN SARANA DAN PRASARA PASAR SANGATTA SELATAN

PEDAGANG KELUHKAN SARANA DAN PRASARA PASAR SANGATTA SELATAN

(416 Views) Juni 9, 2016 6:02 am | Published by | No comment

SANGATTA – Sarana dan prasarana pasar Sangatta Selatan butuh perbaikan, hal tersebut yang dikeluhkan hampir keseluruhan pedagang yang berdagang di pasar tersebut. Jalan dalam pasar yang sebelumnya terbuat dari semen, saat ini sudah mengalami banyak kerusakan, lubang dan mengakibatkan becek serta genangan air jika terjadi hujan. Kondisi jalan yang becek tersebut mengakibatkan kurangnya minat pembeli untuk mengunjungi pasar sanggatta selatan.

Tidak hanya harga yang terjangkau dan ketersediaan berbagai macam kebutuhan yang menjadikan pasar ramai di kunjungi konsumen. Sarana dan prasarana juga merupakan salah satu faktor penunjang banyaknya pengunjung yang datang. Demikian yang terjadi di pasar sangatta selatan, pasar tertua di kota sangatta tersebut sudah mulai ditinggal konsumennya meskipun harga jual terutama ikan segar relatif lebih murah dari pasar yang lain yang ada di kota Sangatta.

Menanggapi hal tersebut Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang dalam kunjungannya saat melakukan inspeksi mendadak terhadap pantauan harga barang di bulan Ramadhan pagi tadi (9/6) mengatakan, perbaikan sarana dan prasarana pasar akan segera dilakukan, untuk sementara gerakan cepat yang akan dilakukan pemerintah adalah dengan menutup jalan dalam pasar yang berlubang dengan menimbun terlebih dahulu agar dapat segera digunakan minimal sampai dengan lebaran. Untuk perbaikan lebih lanjut  akan dilakukan segera.

Lebih lanjut Kasmidi mengatakan, usai sidak dirinya akan langsung menggelar rapat bersama dengan assisten mengenai perbaikan sarana dan prasarana pasar tersebut.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments