Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PEGAWAI DILARANG MAIN GAME POKEMON

PEGAWAI DILARANG MAIN GAME POKEMON

(436 Views) Juli 25, 2016 7:46 am | Published by | No comment

Sangatta – Berbagai larangan game pokemon yang datang dari beberapa daerah di Indonesia juga dilakukan di Kutai Timur. Tidak spesifik menyebutkan larangan melakukan game pokemon namun Bupati Kutai Timur Ismunandar melarang pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur untuk melakukan hal-hal yang membuang-buang waktu dan meninggalkan pekerjaan seperti bermain game.

Game pokemon  sudah merajalela kemana-mana, pokemon  dapat dibilang sudah menempati rangking pertama dalam dunia para gamer, pokemon adalah game yang dirilis di Amerika dan Australia, tetapi game ini dapat dimainkan di Indonesia juga, bahkan game ini sangat mudah untuk di download. Awalnya pokemon  dinyatakan akan bermanfaat untuk kesehatan, karana orang yang bermainnya harus jalan (jalan kaki), namun kenyataannya kini pokemon memiliki banyak bahaya bagi para penggunannya karena dapat menimbulkan efek candu terhadap permainan ini sehingga dapat menjadikan pemainnya hanya fokus pada game ini.

Selain menghimbau pegawai untuk tidak bermain game, himbauan yang sama juga disampaikan Ismu kepada guru-guru dan para orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka dalam bermain game.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments