Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pelabuhan Belum Siap, Kapal Sudah Sandar Di Pelabuhan Kenyamukan

Pelabuhan Belum Siap, Kapal Sudah Sandar Di Pelabuhan Kenyamukan

(1578 Views) April 3, 2017 4:18 pm | Published by | No comment

Sangatta – Meski belum siap keseluhan, Pelabuhan Kenyamukan yang rencananya akan diresmikan pada Mei mendatang, sudah disinggahin kapal. Pelabuhan yang akan menjadi salah satu jalur tol laut tersebut disingahi dua kapal berukuran besar, namun tidak dapat bersandar di Pelabuhan dikarenakan kurangnya koordinasi dengan Dinas terkait, hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, dalam rapat bersama dengan para Kepala OPD, di ruang Meranti, Kantor Bupati, Senin, 3 April.

Ditemui usai pelaksanaan rapat, Kasmidi mengatakan,apa yang diharapkan ternyata terlaksana, tadinya tol laut diperkirakan akan mulai jalan pada bulan Mei mendatang namun di bulan Maret sudah ada kapal yang singgah. Sudah dua kali kapal besar datang namun karena kesiapan belum seratus persen sehingga kapal hanya bersandar di depan pelabuhan.

Inser : voice Wakil Bupati, Kasmidi Bulang

Persiapan pelabuhan hanya tinggal menunggu rampungnya jalan pendekat pelabuhan yang saat ini sedang dikerjakan dengan program Karya Bhakti yang dikerjasamakan dengan TNI Angkutan Darat.

Sedangkan menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Aswandini Eka Tirta mengatakan, jalur pendekat pelabuhan akan segera rampung dalam waktu satu bulan kedepan. Cuaca penghujan menjadi kendala penyelesaian jalan tersebut.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments