Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke -72 tahun di Kutim Sukses.

Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke -72 tahun di Kutim Sukses.

(587 Views) Agustus 18, 2017 12:59 pm | Published by | No comment

Sangatta – Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 tahun, di Kabupaten Kutai Timur, Sukses. Meskipun cuaca yang kurang baik, namun secara garis besar semua rangkaian kegiatan berjalan dengan baik. Terutama pada pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI dan Upacara Penurunan Sang Merah Putih, dalam rangka HUT ke-72 Kemerdekaan RI.

Bupati Kutai Timur Ismunandar, Kamis malam (17/8/17) pada Resepsi Kenegaraan, di ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi Sangatta, mengucapkan terima kasih kepada semua pantia yang sudah bekerja sama dengan baik. Hal ini, sesuai dengan tema “ Indonesia Kerja Bersama”.

Menurut Ismu, tema tersebut merupakan tema yang mengangkat tentang kearifan lokal, tentunya dengan kebersamaan kita bisa mencapai tujuan. Untuk itu, dirinya mengajak mari kita terus bangun semangat kebersamaan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang sudah sukses menjalankan tugas mengibarkan dan menurunkan Sang Merah Putih. Serta kepada Purna Paskibraka dan Pelatih yang sudah melatih dengan baik.

Rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 tahun, di Kabupaten Kutai Timur, juga melaksanakan Doa Bersama 17/17/17 (tanggal 17 pukul 17 tahun 2017) di beberpa tempat ibadah, Seperti Masjid Agung bagi yang beragama Islam, Christian Center dan Khatolik Center bagi yang beragama Kristen.

Ismu mengatakan kegiatan di Lapangan dan tempat-tempat ibadah juga berjalan dengan sukses, ini adalah bukti kerjasama yang baik, antara Eksekutif, Legeslatif, Masyarakat maupun Stakeholder. Untuk itu sekali lagi, Ismu mengajak mari kita terus pupuk kebersamaan ini, sehingga apa yang menjadi cita-cita dapat tercapat dengan cepat .

Voice Report : Reporter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments