Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pelayanan RSUD Kudungga Terkendala Listrik

Pelayanan RSUD Kudungga Terkendala Listrik

(450 Views) Oktober 2, 2017 5:03 pm | Published by | No comment

Sangatta – Belum mendapatkan pasokan listrik dari PLN, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga sering mengalami kendala dalam pelayanan pasien. Sampai dengan saat ini RSUD Kudungga masih menggunakan genset yang memang rawan mengalami kerusakan sehingga mengakibatkan seringnya listrik padam. Karena sering padamnya listrik tersebut berdampak pada terganggunya pelayanan RUSD Kudungga, terlebih terhadap pasien yang tergantung pada peralatan-peralatan kesehatan yang menggunakan aliran listrik.

Direktur RSUD Kudungga, Anik Istiyandari mengatakan, selama ini RSUD Kudungga memang masih kesulitan masalah listrik, keluhan tidak hanya dari pasien namun dokter yang akan mengoprasi juga mengaku kebingungan dengan seringnya listrik padam.

Untuk mendapatkan pasokan listrik dari PLN, instalasi listrik di RSUD Kudungga harus diganti dengan pemasangan instalasi ulang oleh PLN. Namun hal tersebut belum terlaksana dikarenakan terkendala anggaran.

Menanggapi hal tersebut Bupati Kutai Timur, Ismunandar dalam Rapat Coffee Morning di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Senin 2 Oktober mengatakan, untuk urusan-urusan prioritas jangan sampai tertunda, secepatnya akan dilakukan rapat khusus untuk membahas hal tersebut, karena menurutnya dirinya banyak menerima keluhan masyarakat mengenai masalah tersebut.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments