Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pembangunan Terminal dan Pasar Induk Rantau Pulung Diharapkan Selesai Tahun ini

Pembangunan Terminal dan Pasar Induk Rantau Pulung Diharapkan Selesai Tahun ini

(585 Views) Juni 23, 2015 11:33 am | Published by | No comment

Sangatta. Camat Rantau Pulung, Poniso Suryo Renggono berharap pembangunan beberapa fasilitas umum yang ada di Kecamatannya, seperti Terminal dan Pasar Induk Rantau Pulung dapat segera dirampungkan.

Dirinya menuturkan, pembangunan kedua fasilitas umum ini, kini sudah masuk dalam tahap mematangan dan pengurukan lahan yang dikerjakan oleh masing-masing instansi teknis seperti Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kutim. Sementara pihaknya hanya dalam kapasitas melakukan pengusulan pembangunan dan pengawasan saja karena anggaran pengerjaan memang ada di masing-masing instansi teknis tersebut. Selain kedua fasilitas umum ini yang sedang dikerjakan, kini pemerintah daerah juga sedang melakukan pengaspalan jalur depan kantor kecamatan Rantau Pulung, mulai dari SP 5 hingga SP 8.

Dirinya berharap, sebelum akhir tahun ini pembangunan fasilitas umum di kecamatannya tersebut dapat dirampungkan. Karena dengan selesainya pasar induk, terminal serta rampungnya pengaspana jalan, tentunya roda perekonomian masyarakat akan semakin cepat berputar dan kegiatan ekonomi kerakyatan di Kecamatan Rantau Pulung semakin meningkat.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments