Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Pembubaran Panitia 3 Event Besar, Wakil Bupati Sampaikan Terima Kasih kepada Sponsor

Pembubaran Panitia 3 Event Besar, Wakil Bupati Sampaikan Terima Kasih kepada Sponsor

(189 Views) Juli 16, 2019 4:57 pm | Published by | No comment

Sangatta – Sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan tiga event besar yang dirangkaikan secara bersamaan membuat Kutai Timur semakin dikenal.

Tiga kegiatan tersebut, Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 47 , Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 16 dan Teknologi Tepat Guna ke 6 juga mendapatkan pengakuan dari kabupaten/ kota lainnya di kaltim. Bahkan mendapatkan apresiasi yang baik dari pemprov kaltim

Suksesnya kegiatan tersebut TP PKK Kabupaten Kutim laksanakan syukuran sekaligus pembubaran panitia tiga even tingkat Provinsi Kaltim itu, kegiatan digelar di Gedung Wanita Buklit Pelangi, pada Senin (15/07/2019) kemarin.

Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang mewakili Pemkab Kutim juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih pada seluruh panitia yang sudah berjerih lelah melaksanakan tugas dengan penuh totalitas  sehingga mampu Kutim sukses dalam pelaksanaannya

Utamanya, Kasmidi menyampaikan terima kasih pada seluruh donatur/ sponsor yang sudah membantu memberi dukungan anggaran CSR. Seperti diketahui sebelumnya bahwa kegiatan besar ini tidak menggunakan dana APBD tetapi murni atas bantuan sejumlah perusahaan yang ada di Kutim.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kutim Tirah Satriani juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan even tingkat Provinsi Kaltim ini termasuk perusahaan, SKPD serta para donatur lainnya.

Ia juga berharap agar ajang ini bisa menjadi evaluasi untuk pelaksanaan kegiatan lainnya, kedepan  TP PKK Kabupaten Kutim dapat menampilkan yang lebih baik lagi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kutim, termasuk dari Pokja I, II, III dan IV.

Pada pembubaran panitia kegiatan HKG PKK ke 47, BBGRM ke 16 dan TTG ke 6 juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan oleh Wakil Bupati Kutim kepada perusahaan yang telah terlibat dalam suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut.

Voice Ester Pakabu

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments