Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pembukaan Kejuaraan Olaharaga Tradisional

Pembukaan Kejuaraan Olaharaga Tradisional

(533 Views) Agustus 18, 2015 4:52 am | Published by | No comment

IMG20150818112622Sangatta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonedia ke 70 Tahun Di Kabupaten Kutai Timur, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Timur menyelenggarakan Kejuaraan Olahraga Tradisional  pada hari ini selasa (18/8/15) di Taman Bersemi (Lapangan STQ).

Kepala Seksi Permasalahan dan Pembudayaan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Timur Taufik mengatakan olahraga tradisional ini bertujuan memasyarakatkan dan mengenalkan olahraga tradiosional kepada masyarakat seperti olahraga gasing, sumpit, baqiak, dan senam zumba. Selanjut Taufik menjelaskan olahraga tradisional seperti ini merupakan olahraga umum yang bisa diikut oleh siapa saja dan bukan merupakan olahraga yang mengutamakan prestasi.

Voice

Adapun peserta dari kejuaraan olahragah tradisional ini dikatakan dari masyarakat umum, dari Kecamatan-Kecamatan seperti Bengalon, Teluk Pandan, Sangatta Selatan, Sangatta Utara serta  dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, yang dimulai hari ini 18-19 Agustus 2015 pada pukul 16.00 Wita di Taman Bersemi (Lapangan eks STQ) Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur yang akan di buka oleh Asisten IV Aisten Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Kutai Timur Mugeni.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments