Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemeriksaan Kesehatan Rutin Personil TNI AD, Di Lingkungan Kodam VI Mulawarman

Pemeriksaan Kesehatan Rutin Personil TNI AD, Di Lingkungan Kodam VI Mulawarman

(587 Views) September 12, 2017 8:24 am | Published by | No comment

 

Sangatta – Senin (11/9/2017) kemarin, pukul 09.00 wita bertempat di Aula Kodim 0909 Sangatta, sebanyak 57 orang personil anggota Kodim 0909 Sangatta telah mengikuti Medical Chek Up ( MCU ) yang dilakukan oleh Tim Kesehatan dari Denkesyah Samarinda. Adapun pemeriksaan yang dilaksanakan terhadap Personil Kodim 0909 Sangatta tersebut  meliputi pemeriksaan air seni, pemeriksaan darah, pemeriksaan THT, pemeriksaan mata, serta pemeriksaan jantung dan ronsen paru.

 

Medical Chek Up yang dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Denkesyah tersebut dipimpin oleh Kapten Asep Bambang dan tiga orang anggota Bakes Denkesyah Samarinda. Adapun tujuan dilaksanakan nya pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehatan Denkesyah tersebut adalah untuk mendeteksi dan mencegah bagi prajurit yang mengalami gangguan kesehatan serta penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

 

“Kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin, untuk melakukan pemeriksaan kesehatan bagi personil TNI AD di lingkungan Kodam VI Mulawarman khusus nya Kodim 0909 Sangatta” Ungkap Kapten Ari Bambang, kepada RPD Kutim.

 

Pada pukul 11.30 Wita,  pemeriksaan kesehatan personil Kodim 0909 Sangatta oleh Tim Kesehatan Denkesyah Samarinda selesai dilaksanakan, selajutnya Tim Kesehatan dari Denkesyah Samarinda bertolak ke Bontang untuk melaksanakan pemeriksaan terhadap Personil Kodim 0908 Bontang.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments