Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Pemerintah Janji Lunasi Bonus Atlet Berprestasi Porprov Tahun Ini

Pemerintah Janji Lunasi Bonus Atlet Berprestasi Porprov Tahun Ini

(193 Views) Juli 30, 2019 4:55 am | Published by | No comment

Sangatta –Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) berjanji akan membayar lunas bonus atlet yang sudah  berhasil meraih prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim 2018 yang lalu. Tahun ini bonus para atlet tersebut akan cair, namun waktunya belum diketahui pasti. hal ini disebabkan dari tiga nomor tanding cabang olahraga (cabor) gateball tersebut terkendala dipendataan

Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang yang juga ketua kontingen Porprov, menjelaskan permasalahan yang terjadi sampai hari ini data reward dari masing- masing atlet belum rampung seluruhnya. Dikarenakan tim beregu cabor gateball tidak masuk dalam rekapan SK buku besar cabor. Rekapan datanya ada pada Panitia Besar (PB) Propinsi.

Kasmidi menjelaskan, bahwa Permasalahan tersebut sebenarnya jauh hari sudah diproses, tinggal menunggu pencairan saja. Selain itu,  pihaknya akan langsung mentransfer bonus tersebut ke rekening pribadi atlet yang bersangkutan. tidak akan melalui cabor lagi. Dia juga memastikan tagihan sudah masuk sejak Juni lalu. Dalam pembayaran tersebut akan mengakomodir dua hal, yakni Panitia Besar (PB) dan bonus atlet. Kasmidi menegaskan tahun ini wajib dibayarkan.

Kutai Timur pada pelaksanaan Porprov tersebut Selaku tuan rumah berhasil keluar sebagai juara umum, dengan mengantongi 183 emas, 131 perak, 150 perunggu, total ada 464 medali.

Voice Ester Pakabu

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments